Selasa, 20 Januari 2015

AWAS!!!!! Penipuan jasa penutupan kartu kredit!!!

PT.Mediasi PratamaKlik !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! .......
www.mediasipratama.blogspot.com


BANTU TUNTASKAN MASALAH KARTU KREDIT / KTA TANPA BANYAK UANG!!!!!!!!!! TANPA TIPUAN!!!!!!!!!! TANPA KEBOGONGAN!!!!!!!!!!!!!!!!!

MURNI.....LEGAL.....JUJUR....TERPERCAYA.....DAN BERTANGGUNGJAWAB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA.....!!!!!!!!!!!!!!!!


 
        















Belakangan ini amat sangat menjamur jasa yang mengaku sebagai kantor pengacara yang spesialis ngurusin kartu kredit macet. berbekal surat kuasa dari kantor tersebut, pihak nasabah diyakinkan agar tidak melakukan pembayaran apapun kepada pihak bank.

Berbagai argumentasi dan alasan di jadikan dasar "pembenar" tindakan mereka. padahal faktanya, mereka yang mengaku sebagai PENGACARA tersebut sedang melakukan tipu daya atau tipu muslihat untuk kepentingan dan keuntungan pribadi. yang pada akhirnya nasabah lah yang menjadi korban. ibarat pepatah bilang "sudah jatuh ketimpa tangga" bahkan kalau anak sekarang nambahain "sudah jatuh ketimpa tangga, benjol lagi".

ya.....itulah kondisi yang bisa digambarkan jika nasabah tidak cermat. 
modus operandi para oknum PENGACARA spesialis kartu kredit tersebut beraneka ragam, yang pasti cara kerja mereka sebenarnya sudah bisa diprediksi sejak awal. mengenal atau menelusuri KEBERADAAN atau Modus operandi OKNUM PENGACARA tersebut amat sangat gampang dan mudah......

bagaimana caranya????????

1. mereka banyak beriklan di media cetak dan sms masal.
    bahasa atau redaksional iklannya "seakan-akan "membantu nasabah atau menguntungkan nasabah.padahal kalau dicermati lebih teliti, justru kelihatan tidak masuk akal dan mengada-ada.
 contoh nich : "BANTU TUTUP KARTU KREDIT,DISKON 90%,BAYAR SEMAMPUNYA,PEMUTIHAN,TIDAK BAYAR SAMA SEKALI.LEGAL.....HUBUNGI: 031 7711 xxxx, 031 7222 xxxx"

 dalam redaksional diatas amat sangat tidak masuk akal dan menggelitik untuk di analisis, yakni :
  1.   . kalimat "DISKON 90%"
      kejanggalannya :
      siapa yang menentukan diskon disini????? oknum pengacara tersebut atau bank????yang namanya negosiasi itu kan tergantung hasil pembicaraan. artinya tidak ada garansi mengenai besarnya jumlah diskon. lagian, TIDAK MUNGKIN BANK akan memberi diskon sebesar itu. bagimanapun bank adalah perusahaan yang mengejar keuntungan.mereka mengelola dana investor dan dana pihak ketiga (tabungan,deposito dll) yang di putar melalui pemberian kredit dengan suku bunga yang tinggi.dimana keuntungan dari bisnis tersebut untuk membiayai operasional,gaji karyawan dan bunga deposito,bunga tabungan dan pembagian deviden.nah, jika hutang macet tersebut di diskon 90%?? mana mungkin???? kalau kebikjakan ini dilakukan berapa banyak bank tutup???? siapa yang bayar gaji karyawan???? siapa yang bayar bunga deposito atau tabungan???siapa yang bayar biaya operasional????? dari mana bank akan mengembalikan dana tabungan atau deposito jika ditarik oleh nasabah sewaktu-waktu????

2. PEMUTIHAN dan TIDAK BAYAR SAMA SEKALI
kejanggalannya:
  •  sama dengan analisa diatas, Bank TIDAK PERNAH ADA KEBIJAKAN PEMUTIHAN.
tidak ada bank yang mau merugi, sampai kapanpun bank akan tetap melakukan penagihan artinya tidak akan pernah bank mengeluarkann kebijakan PEMUTIHAN.
  • tidak bayar sama sekali??!!!!! ini merupakan pembodohan buat masyarakat. dalam hal ini para oknum tersebut telah menyesatkan masyarakat, mengajari orang untuk tidak bertanggung jawab dan melakukan perbuatan melawan hukum.dan iklan tersebut dapat dikategorikan sebagai upaya pengahasutan dan dapat ditindak lanjuti oleh aparat penegak hukum untuk memprosesnya. apapun namanya, yang namanya utang tetap harus dilakukan pembayaran.walaupun ada kemungkinan celah untuk tidak melakukan pembayaran. namun secara hukum nasional maupun hukum agama, orang yang berhutang tetaplah harus membayar.
         Alibi atau alasan bahwa kartu kredit atau KTA` telah dilindungi oleh ASURANSI, sehingga andai ada kredit macet pihak bank telah di bayarin asuransi, MERUPAKAN INFORMASI YANG MENIPU,MENYESATKAN,DAN MENGHASUT!!!!!
tidak pernah ada perusahaan asuransi yang meng cover atau membayar klaim kredit macet akibat disengaja.kalaupun dalam kartu kredit ada cover asuransi itu namanya credit sield, dalam hal ini nasabah terlebih dahulu harus ikut program kredit sield dan membayar premi asuransi yang besarnya tidak lebih dari 1% dari tagihan tiap bulannya.itupun bukan kredit macet yang dicover melainkan resiko jika nasabah meninggal dunia atau mengalami cacat tetap yang membuat nasabah tidakdapat bekerja alagi, nah terhadap tagihan kartu kreditnya akan di cover sama asuransi tersebut.

Yang perlu diwaspadai, kantor oknum tersebut selalu meminta kartu kredit anda.dengan alasan untuk proses pemindahan alamat atau alasan lainnya. padahal itu semua hanya lah modus yang dipakai mereka untuk menipu dan mengelabuhi anda. begitu fisik kartu kredit anda serah kan kepada mereka, dalam waktu yang tidak lama bahkan bisa hari itu juga akan dilakukan transaksasi (GESTUN) tanpa sepengetahuan anda. artinya mereka akan menguras habis sisa-sisa limit yang masih terdapat dikartu anda. sudah banyak korban nya.maka berhati-hatilah, jika ada kantor jasa yang menerapkan demikian maka sudah dapat dipastikan kantor tersebut terindikasi tidak beres dan siap-siaplah anda menelan pil pahit telah kena tipu.
apa anda mau jadi korban mereka?????



JIKA ANDA SEDANG KESULITAN DAN PUSING DENGAN TAGIHAN KARTU KREDIT / KTA????????



SEGERA KONSULTASIKAN kepada kami SEKARANG JUGA!!!!!!!!! GRATIS!!!!!!!!!



INGAT!!!!!!!!!GRATIS KONSULTASI!!!!!!!!!!!!!!


Jika ada yang tulus IKHLAS dan jujur membantu, ngapain harus pakai jasa yang terindikasi "menyesatkan" dan "menipu"???????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


INGAT!!!!!!!! hanya Mediasi PRATAMA jangan yang lain.........................
MEDIASI PRATAMA not The Other.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Segera hubungi:

1. Andy Kurniawan, SH (managing direktur Mediasi Pratama)

Telp / WA : 0857 3311 1988 


Kantor MEDIASI PRATAMA 

(pertama dan satu-satunya mediator perbankan di Indonesia)
web : www.mediasipratama.blogspot.com2

4 komentar:

  1. hati-hati kalau pakai jasa penyelesaian kartu kredit. DI Surabaya BUUAAANYAAAKKKK kantor seperti ini, sebagian besar sistem dan cara kerjanya NGAWUR dan cenderung tidak sesuai peraturan. masak ada nasabah di suruh tidak bayar sama sekali (BAHASA MEREKA PEMUTIHAN). secara logika aja, ini INFORMASI BODOH dan SAMPAH.menurut mereka, setelah dua tahun pinjaman kita akan dianggap LUNAS dan nama kita akan baik kembali. BENAR-BENAR Pembodohan,menghasut,informasi palsu dan menyesatkan bahkan cenderung MENIPU!!!!!! apa anda mau jadi korbannya?????
    Siapa aja mereka?????
    gampang kok mengetahuinya, LIHAT aja Iklan-iklannya di Media Masa atau via SMS!!!!!!!! saya udah beberapa kali ngetes mereka koq.
    cara kerja dan sistemnya benar-benar ngawur dan tidak sesuai peraturan perbankan di Indonesia!!!!!!
    ini nich kejanggalannya:
    1. Nasabah TIDAK BAYAR SAMA SEKALI!!!
    siapa yang bayarin????terus kerjanya mereka apa????
    kalaupun seperti itu, kita sendiri juga bisa ngelakuin nya.
    2. PEMUTIHAN
    masak ada bank yang menganggap LUNAS hutang nasabahnya pada hal nasabahnya tidak ada pembayaran???? bank kan juga bisnis bos?????
    3. Kartu kredit di Asuransikan.
    kalau diasuransikan itu juga bohong!!!!! kalaupun ada program asuransi itu namanya credit sield yang preminya di bebankan ke nasabah tidak lebih dari 1 % tiap bulannya. itu pun hanya mengcover kalau nasabahnya MENINGGAL DUNIA.
    nah kalau Nasabahnya MACET/ gagal bayar atau SENGAJA di MACETKAN???? mana ada asuransi yang meng cover tagihannya?????? ASURANSIKAN juga BISNIS om/tante???????

    AYOOOO siapa yang mau ditipu?????

    namun jangan kawatir, masih ada koq kantor jasa yang jujur, transparan dan benar-benar menolong nasabah yang kesulitan.bahkan kita konsultasi aja gratis lho....
    penjelasannya jelas,detail,transparan dan sesuai mekanisme dan peraturan perbankan. teamnya juga baik,jujur,profesional dan bertanggung jawab. bahkan team leadernya pun eks pegawai perbankan yang sudah lama menjadi bankir, yang membuat team ini semakin dapat dipercaya. nama kantornya MEDIASI PRATAMA yang beralamat di Ruko Surya Inti Permata Blok F 6-7 lantai 3 jalan jemur andayani kav 50 surabaya.
    Ini bukan promosi lho.....namun saya coba mereferensikan. karena saya sudah membuktikan cara kerja dan sistemnya sangat berbeda dengan yang lain.
    bahkan kalau anda masih ragu......hubungi aja langsung managing direkturnya pak ANDY (0812 3237 8800 / PIN bb 7CACD6F9) orang nya baik dan bersahabat. dia eks pegawai perbankan dan lulusan Fakultas Hukum UBAYA. GRATIS Koq konsultasi pada dia.....
    buat pak andy, maaf ya udah share nomor hp nya.......
    Balas
  2. kalau masalah kantor jasa penyelesaian kartu kredit HANYA MEDIASI PRATAMA ahlinya dan satu-satunya di SURABAYA bahkan di Indonesia yang benar-benar membantu nasabah. permasalahan saya akhirnya selesai setelah dibantu oleh MEDIASI PRATAMA.
    pokoknya kalau lagi bermasalah dengan kartu kredit MEDIASI PRATAMA dech SOLUSINYA......kalau yang lain tanggung sendiri ya resikonya.......
    Balas
  3. ribuan orang terjerembab dalam lingkaran hutang kartu kredit termasuk saya. namun tidak banyak yang tau cara menyelesaikannya, banyak yang kemudian menggunakan cara-cara yang keliru dan menyesatkan yang ujungnya justru membuat beban hutang semakin menumpuk.
    Sistem GESTUN atau Rolling seringkali dijadikan andalan, padahal sistem itu justru penyebab bencana keuangan keluarga dan penyebab kredit macet. ujung-ujungnya kemudian memakai jasa PENGACARA. sayang nya hampir semua jasa penyelesaian kartu kredit TIDAK BERES dan hanya memanfaatkan kelemahan kita. di SURABAYA sudah ribuan orang terjebak jasa penyelesaian kartu kredit tidak bertanggung jawab!!!!!
    Namun tidak semua jasa semacam itu, salah satu jasa yang masih bisa dipertanggung jawabkan adalah KANTOR MEDIASI PRATAMA. teamnya bagus,baik,jujur, profesional dan bertanggung jawab.
    saya bisa menyampaikan ini karena saya sudah menggunakan jasa mereka, puji TUHAN hutang kartu kredit saya sudah selesai semua. ada yang di tinjau ulang (reschedule) dengan STOP BUNGA dan ada yang pelunasan diskon rata-rata 50%.
    beberapa teman dan saudara juga saya referensikan untuk menggunakan jasa mediasi pratama, PUJI TUHAN kartu kredit mereka akhirnya selesai juga pelunasannya.
    Terimakasih team mediasi, semoga selalu membantu masyarakat yang membutuhkan.
    BUAT masyarakat yang sedang terlilit utang, saya sarankan untuk memakai jasa MEDIASI PRATAMA aja.................
    Balas
  4. banyak jasa menipu.....teman-teman saya di surabaya banyak yang ketipu jasa yang ngaku nya sebagai "pengacara" penyelesaian kartu kredit. mereka semua pada iklan di media, janjinya terlalu berlebihan. ujung-ujungnya kasus nya ga ditanganin. cuma di mintain uang jasa doang. kantornya ada yang di kertajaya, nginden, dukuh kupang. banyak dech.kebanyakan kerjanya ga beres.pada lempar tanggung jawab.modusnya pun hampir sama, bahkan teman saya ada yang kartu kreditnya ditahan sama mereka. dan yang bikin kecewa, ternyata kartu tersebut digunakan transaksi oleh mereka tanpa sepengetahuan teman saya.
    kalau memang lagi ada masalah dan butuh bantuan team mediasi, saran saya pelajari betul-betul kantor jasa tersebut.yang pasti jangan hubungin kantor-kantor yang alamatnya saya sebutin diatas, dan jangan hubungin yang iklan dikoran-koran. informasinya palsu dan menghasut.masa ada iklan yang nyuruh jangan bayar sama sekali, pemutihan, bahkan diskon sampai 90% atau setidak-tidaknya 70%??????
    masuk akal ga sich?????
    sebagai referensi, saran saya hanya ada satu kantor yang pantas dipercaya yakni KANTOR MEDIASI PRATAMA.teamnya profesional,jujur,bertanggung jawab dan bener-bener ahli dalam bidang perbankan dan negosiasi.
    saya sudah membuktikan kok...........
    kalau mau bener-bener diselesaikan dan aman.....Hubungi aja Kantor MEDIASI PRATAMA.(saya jamin dech, masalah anda ditangani secara profesional dan bertanggung jawab).
    kalau yang lain????? TANGGUNG SENDIRI DECH AKIBATNYA ya..........
    Balas
 

9 komentar:

  1. PRIMA NYATA

    Awal terjadinya kasus ini sekitar 4 bulan yang lalu di Bulan Agustus 2015, suami saya di PHK sejak bulan Februari 2015 tagihan kartu kredit dan KTA saya masih saya bias bayar dengan uang tabungan saya. Sampai pada akhirnya, di bulan Agustus 2015 saya mulai panic, karna tabungan semakin menipis dan kondisi saya sedang hamil. Saya tidak terbiasa, untuk tidak membayar pada tagihan kepada Bank dari situlah mungkin sebagian orang memanfaatkan kepanikan orang lain. Di SMS tersebut berisi “Solusi pelunasan kartu kredit diskon 50%” siapa yang tidak tertarik, untuk orang panic seperti saya apalagi pada saat di hubungi dia bilang bahwa mereka adalah jasa pengacara.
    Seminggu berikutnya kami bertemu di kantor daerah Tebet, Jakarta Selatan disitu tidak ada sama sekali Plang yang seperti biasanya lawyer-lawyer lainnya pasang, tapi pada saat itu saya belum ngeh, di situ saya bertemu dengan Mbak Mega dan Mbak Keysha, saya di jelaskan bahwa ada dua cara untuk melunasi hutang-hutang saya pemotongan sampai dengan 50% atau Reschedule pembayaran tanpa bunga. Saya semakin tertarik, lalu saya setuju dan menandatangani surat persetujuan yang sepertia benar-benar di buat oleh pengacara professional. Setelah itu saya di larang untuk membayarkan tagihan saya selama 3 Bulan, lalu saya membayar jasa mereka Rp. 3.000.000.- 15% dari hutang saya, karna pada saat itu saya menggunakan 2 kartu kredit dengan limit Rp. 10.000.0000.- yang satunya masih ada sisa sekitar 3 juta. Lalu pada saat itu kartu kredit saya di ambil, lalu saya di suruh tandatangan surat pernyataan bahwa kartu kredit saya bisa mereka gunakan, yang artinya mereka bisa memalsukan tanda tangan saya, pada saat itu saya lagi-lagi tidah ngeh kalo maksud dari surat tersebut, mereka bisamenggesek kartu saya.
    Pada akhirnya sebulan kemudian, mereka menelpon saya kembali meminta bayaran sekitar Rp. 2.500.000 karna saya mempunya KTA yang harus di lunasi juga, padahal saya tidak mau. Tapi saya menolak bayar sampai akhirnya saya baru merasa tertipu, lalu saya tanyakan tentang keberadaan lawyer kartu kredit kepada teman saya yang bekerja di Bank, lalu saya juga googling tentang keberadaan jasa kartu kredit, kaki saya mulai lemas…
    Lalu saya berkomunikasi dengan Mbak Mega melalu LINE saya minta d kembalikan uang saya yang 3 juta itu, atau di potong juga tidak apa-apa karna buat saya pada saat ini uang segitu sangat berguna. Mengingat saya juga akan melahirkan 2 bulan lagi. Tapi uang itu tidak bisa d kembalikan dengan banyak alasan karna sudah di buatkan surat blab la bla yang saya sendiri tidak tau sur at yang di maksud itu apa. Karna ternyata untuk membuat pelunasan dengan potongan 50% atau Reschedule pembayaran memang nasabah sebuah bank, jika tidak bisa membayar tagihan selama 3 bulan sampai dengan 1 tahun, Bank Indonesia akan memotong tagihan sebesar 40%. Walaupun memakai jasa ini dept collector akan tetap datang ke rumah anda dan tetap akan menghubungi anda.
    Sampai sekarang saya masih belum ikhlas sebenernya kehilangan uang saya yang lumayan banyak, karna kondisinya suami saya masih belum bekerja dan sebentar lagi saya akan segera melahirkan dengan kondisi uang saya sudah habis dan tagihan saya menjadi semakin banyak.
    Apakah kantor seperti ini tidak bisa diberantas saja? Berhubung korbannya semakin banyak dan bertambah parah pak polisi…

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Selamat malam

    Saya punya masalah dengan kartu kredit,
    Nomor telfon pada saat pengajuan kk hilang beserta hp nya ( dicuri )
    Saya punya 2 kk, dan 1 kta
    1 kta dari citibank, limit 17jt
    1 cc citibank, limit 9jt
    1 cc bank mega, limit 9jt
    Saya dipecat dari kantor saya akhir juni, jadi saya belum membayar cicilan dari juli s/d september
    Karena saya tidak punya penghasilan sama sekali
    Sekarang saya kerja serabutan, dapat penghasilan maksimal 1.2jt sebulan.
    Saya depresi, saya bingung, saya takut harus bagaimana
    Usia saya masih 22th, saya tidak berani ngomong sama orang tua, karena takut kalu terjadi apa2
    Sekiranya ada yang bisa membantu saya menyelesaikan masalah saya,
    Saya mohon, saya doakan pembaca sehat selalu.

    BalasHapus
  4. untuk mbak saszha ,
    saya seringkali mendapat pengaduan yang sama seperti kejadian yang menimpa mbak, kantor nya di daerah tebet juga dan saya yakin kantornya sama dengan kantor yang mbak maksut,saya sangat menyayangkan sekali karna kantor tersebut kerap kali melakukan hal hal yang membuat citra jasa pengacara mediasi kartu kredit menjadi buruk dan di cap sama saja. bukti kasus nya sendiri sudah saya lamparan di blog saya https://smlawoffice.blogspot.co.id/2015/11/tips-memilih-kantor-pengacara.html agar halayak dapat semakin waspada.

    saya harap dengan adanya kasus superti ini tidak membuat masyarakat mencap buruk jasa mediasi kartu kredit, karena kembai lagi semua itu tergantung dari kantor yang menghandle. saya juga berterimakasih kepada mbak sudah mengungkap kejadian seperti ini agar kedepannya masyarakat menjadi lebih waspada. sekali lagi tidak semua kantor pengacara mediasi kartu kredit itu buruk, kita sebagai masyarakat harus lebih pintar untuk memilih dan jangan percaya dengan iming-iming yang tidak masuk akal.

    BalasHapus
  5. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Kandice, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (lenduploancompany@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (kandicejen@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  6. Halo… Maaf mengganggu waktunya 🙏

    Perkenalkan saya Jaya , seorang programmer dan marketing internet.

    Jika anda berbisnis apa saja pasti membutuhkan relasi, apalagi jika anda berbisnis di dunia online yang serba cepat dan membutuhkan promosi yang super cepat, jika cara anda tetap manual dan mencari-cari hal yang tidak jelas maka sia-sia saja anda mengembangkan bisnis anda ataupun jualan produk.

    Jika anda benar-benar serius ingin menggebrak bisnis anda dengan CEPAT dan TERTARGET, Pada kesempatan ini ijinkan saya menawarkan tools promosi software whatsapp dan database kartu kredit platinum sejabodetabek.


    Harga murah meriah dan dapat bonus gratis instalasi software di laptop/computer

    Untuk harga software hanya 397 ribu saja per 1 lisensi

    Untuk database harga bervariasi antara rp. 50 sd 100 rupiah /nama , pembelian minimal 10.000 nama.

    Cara transaksi mudah dan aman , saya akan datang ke tempat bapak/ibu , sekalian untuk silaturahmi.
    Transaksi dibayar setelah bapak/ibu terima semua fasilitas dan program dari saya.

    Jadi sangat aman dan nyaman.

    Berminat ? atau mau tanya2 dulu silahkan WA ke nomor 0838 1273 7778

    Terimakasih 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  7. Prima nyata law office

    Ada yang tau dimana alamatnya sekarang kantor itu?
    Saya menggunakan jasanya untuk membantu penutupan kartu kredit saya, tetapi dalam prosesnya mba Via dan mba talita yang meng-handle berkas saya sudah tidak bisa di hubungi lagi nomornya
    Dan saya datang ke alamat kantor nya yang di jln. Kh. Abdullah Syafei - tebet ternyata sudah pindah (katanya) entah pindah atau memang sudah tutup.

    Kemudian saya temukan 1 nomor HP yg tersisa dari teamnya yg masih bisa saya hubungi namanya Aan saputra biasa di panggil David, saya hubungi beliau katanya kedua orang rekannya itu sudah resign ( bisa2nya resign maen kabur aja, tanpa konfirmasi ke saya sebagai nasabahnya untuk kasih info siapa yg handle penggantinya berkas saya)
    Dengan si David ini saya berkomunikasi dan mau melakukan pelunasan, berdalih bankinta DP dulu 1jt baru kemudian surat approve pelunasan cicilan keluar, saya sudah transfer yg wkt tersebut tetapi sama beliau tidak si setor kan ke bank sudah berjalan 2mnggu dengan alasan masih negosiasi.
    Saya mengajukan jika memang belom deal dan DP belum masuk ke bank pelunasan di pending saja, karna saya masuk rumah sakit akibat keguguran dan butuh tambahan biaya. Lalu saya minta kembalikan dana tersebut 900rb saja. Silahkan potong 100rb tetapi si David banyak alasan.
    Saya merasa tertipu sekali.

    Jika ada rekan yg tau alamat kantornya mohon hubungi saya di 081296370066
    Terimakasih

    BalasHapus